Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mothers Day


* Jika saya tidak pernah mengucapkan terima kasih karena telah membawa saya ke dunia, saya ingin melakukan itu sekarang. Terima kasih, Selamat Hari Ibu

* Seorang Ibu, adalah dia yang mengerti apa tidak seorang anak katakan. Dan terima kasih untuk semua itu.

* Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

* Cinta Ibu adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal untuk melakukan hal yang mustahil. (Marion C. Garretty)

* Ibu adalah nama untuk dewa di bibir dan hati semua anak. (Brandon Lee)

* Ibu adalah nama untuk dewa di bibir dan hati semua anak. (Brandon Lee)

* Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi ... karena pembayaran adalah cinta murni. (Mildred B. Vermont)

* Suara manis yang diberikan kepada yang fana terdengar di Ibu, Rumah, dan Surga.
(William Goldsmith Brown)

* Ibu - yang merupakan bank mana kita disimpan semua kita sakit dan kekhawatiran. (T. DeWitt Talmage)

* Seorang pria mencintai → kekasihnya yang paling, istrinya yang terbaik, tapi ibunya yang terpanjang.

* Jangan pernah menikahi seorang pria yang membenci ibunya, karena dia akan berakhir membenci Anda. (Jill Bennett)

Pada akhirnya, saya ucapkan Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu di Indonesia, juga untuk  Ibu dari anak-anakku. Hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar