Rabu, 04 Januari 2012

ADA YANG BARU DI BLOG-KU




Kudus, 3 Jan 2012
Setelah bekerja keras menggali informasi, belajar dan berusaha untuk menjadi lebih baik. Semuanya tidak akan menjadi sia-sia. Pasti suatu ketika kita akan menuju yang namanya 'keberhasilan'.

Bicara keberhasilan, kali ini penulis masih jauh dari kata 'berhasil', namun jikalau melihat ke belakang, dan sejauh ini perjalanan apa yang ingin aku tampilkan di penghujung tahun 2011, kali ini sudah terealisasi.

Ya... memang tidaklah mudah bagi seorang seperti saya (=awam dalam tekhnologi informatika) namun mau belajar secara otodidak/autodidak.

Kata 'kang Wiki & Yu Pedia', "Otodidak atau autodidak (dari bahasa Yunani autodídaktos = "belajar sendiri") merupakan orang yang tanpa bantuan guru bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan dasar empiris yang besar dalam bidang tertentu. Mereka mendapatkan pengetahuan tersebut dengan belajar sendiri.
Biasanya, seseorang yang disebut sebagai otodidak bergelut dalam bidang tertentu, seperti seni, sastra, arsitektur, dan kerajinan tangan. Di samping itu, beberapa bidang bisa jadi sangat sempit sehingga pendidikan yang sesungguhnya tidak ada, di mana seseorang mendiskusikan apakah pendidikan itu merupakan kemungkinan realistik (kewaskitaan).
Kata otodidak sering berkonotasi negatif, karena sering dinisbatkan pada orang yang tak terdidik dalam intelektual tradisional. Namun, ini bukanlah perbandingan yang benar, karena orang dapat dengan mudah memenuhi syarat untuk keahlian dalam bidang tertentu. Walau begitu, kata otodidak dapat disalahgunakan."

Begitulah, ternyata hasilnya ternyata kurang memuaskan..... wakakakakakakak.......
Yang jelas ada Poto2 yg aneh [tdk punya kaki tapi bisa jalan sendiri] hehehe... Ada lagi: aga anak kecil joged2 tuh..., ada juga bagi yang mau disayang Istri Gan'...


Karena sudah cukup mengantuk akhirnya dengan berat hati aku putuskan untuk tidur dulu.... Bye......

*Tak lupa penulis ucapkan terima kasih buat Bung Kirtam, S.Kom atas 'pentung'nya waktu penulis copy infonya. Good_lah...{kapan2 ane sowan lagi ke blog panjenengan} neng jangan di bawain pentunagan lagi, kali2 di kasih kopi xixixixi....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar