Senin, 02 Januari 2012

Selamat Natal 2011 dan Tahun Baru 2012



 “First they ignore you, then they laugh at you, then they fight you, then you win.” (Mahatma Gandhi).
Kalimat dari Gandhi di atas adalah yang paling tepat untuk jadi semboyan kita sekalian. Semua perjuangan pada awalnya akan dilecehkan, tidak dianggap, bahkan ditertawakan. Tak cukup di situ, akan ada pihak yang menentang, memerangi, menjatuhkan. Dan ketika kita tidak menyerah, terus maju dengan prinsip kita, maka kita akan menang.
Itu juga yang dialami penulis. Di awal kemunculannya dulu, desain blog ini sangat simpel dan sederhana, bahkan bisa dibilang buruk. Hanya sedikit modifikasi template blogspot. Lebih mirip blog biasa saja. Kelamaan kami berupaya membuatnya lebih baik dan baik lagi. kami mengalami beberapa kali pergantian wajah. Karena masalah teknis, tak berlangsung lama. Sayang agak kurang bersahabat dengan saya yang agak gaptek. Tak lama berselang, kembali lagi ke blogspot.
Dan hari ini, tepat dengan peralihan tahun 2011 ke 2012, kami tampil dengan wajah baru  cool dan funky. Ada beberapa fitur-fitur. Dulu artikel wawancara ini menyatu dengan artikel lain, jadi agak susah mendapat ekspos khusus.
Ada beberapa tautan yang bisa pembaca ikuti antara lain renungan harian on line, tips kesehatan, dokter sehat dan gosip-gosip selebritis dan masih banyak lagi. Prestasi penulis  memang belum seberapa.  Dari hari ke hari, kami akan berusaha menyuguhkan sesuatu yang baru.Tentu saja semua tidak akan bisa terlaksana tanpa konstribusi semua Netsainers, terutama kontributor yang tak bosan mengirimkan sumbangan artikelnya. Selamat tahun baru 2012, Netsainers semua! Semoga tahun ini kita makin semangat mengejar kesuksesan dan kebahagian, sesuai bidang kita masing-masing. Kami terus menanti kontribusi Netsainers untuk kemajuan kami. Sekecil apapun kontribusi pembaca,  kami sangat menghargai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar